10D/7N MERHABA TURKEY By TURKISH AIRLINES

Package: LOW SEASON 2022...

Price: Rp 16,288,000

Periode

3 Jun 2022-12 Jun 2022 - 10 Days

Book Now

Description

BOSPHORUS CRUISE TURKEY TOUR ASIA - EROPA

Itinerary

DAY 01: JAKARTA - ISTANBUL (--/--/--)TK 57 CGKIST 2105 #0505
Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, Anda berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Negara Turkey tepatnya Istanbul.

DAY 02: ISTANBUL - BURSA (MP/MS/MM)
Setibanya di kota Istanbul, Anda akan diajak untuk makan pagi sejenak sebelum melanjutkan acara tour mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome serta Hagia Sophia. Kemudian acaranya dilanjutkan dengan bus wisata menuju kota Bursa dan bermalam di kota ini.
Hotel: Euro Park 5* / Setaraf

DAY 03: BURSA - KUSADASI (MP/MS/MM)
Hari ini anda akan diajak berbelanja makanan khas Turkey di Turkish Delight Shop serta mengunjungi Grand Mosque,Green Mosque & Tomb kemudian kembali diantar berbelanja di Silk Market dan kemudian diantar makan siang. Setelahnya diantar mengunjungi Cumalikizik Village dan perjalanan dilanjutkan untuk bermalam di kota Kusadasi. Hotel: Tusan 5* / Setaraf

DAY 04: KUSADASI - PAMUKKALE (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi, Hari ini anda akan diajak untuk berbelanja di Turkish Leather termasuk melihat Fashion Show disana. Kemudian acara dilanjutkan menuju Ephesus Ancient City sejenak sebelum menuju kota Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis Ancient city serta Pamukkale Cotton Castle. Bermalam di kota Pamukkale
Hotel: Adempira / Setaraf

DAY 05: PAMUKKALE - KONYA - CAPPADOCIA (MP/MS/MM)
Pada hari ini, Anda akan menuju kota Konya sejenak untuk mengunjungi Mevlana Museum serta Sultanhani Caravanserai dan makan siang di kota ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan perjalanan menuju kota Cappadocia serta bermalam di kota ini.
Hotel: Ortahisar Cave / Setaraf

DAY 06: CAPPADOCIA (MP/MS/MM)
Pagi hari Anda dapat mengikuti acara tambahan (optional) Hot Air Ballon. Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Cardak Under Ground City, Goreme Valley & Panorama, Devrent Valley, Pigeon Valley, Uchisar Castle Village, Avanos Village serta tak ketinggalan untuk berbelanja Turkish Carpets serta Jewelry Shopdan Pottery Shop.
Hotel: Ortahisar Cave / Setaraf

DAY 07: CAPPADOCIA - ANKARA - ISTANBUL (MP/MS/MM)
Hari ini meninggalkan kota Cappadocia untuk singgah sejenak di kota Ankara untuk mengunjungi Salt Lake dan Ataturk Mausoleum. Kemudian acara dilanjutkan menuju kota Istanbul.
Hotel: Pullman / Setaraf

DAY 08: ISTANBUL (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan diajak untuk mengikuti Bosphorus Cruise di mana Anda dapat melihat letak dari Turkey yang berada di 2 nega raya itu Asia dan Eropa. Kemudian acara dilanjutkan dengan mengunjungi Topkapi Palace (tutup setiap hari Selasa) serta Ortakoy Villagedan tak ketinggalan berbelanja dan menikmati suasana Taksim Square yang merupakan pusat kota Istanbul.
Hotel: Pullman / Setaraf
Note : Hari ini Anda akan diantar untuk PCRTest yang akan digunakan untuk kepulangan ke Jakarta

DAY 09: ISTANBUL (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar mengunjungi Eyub Sultan Mosque sert tak ketinggalan untuk berbelanja di tempat yang sangat terkenal di kota ini dan juga mungkin sudah ditunggu oleh Anda yaitu Grand Bazaar (tutup setiap hari minggu) yang memiliki banya ksekali toko yang menjual berbagai macam souvenir khas Turkey yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh untuk teman maupun saudara.Setelah makan malam Anda akan diantar menuju Airport Istanbul untuk proses check in dan imigrasi serta penerbangan kembali ke Jakarta

DAY 10: ISTANBUL - JAKARTA (--/--/--)TK 56 ISTCGK 0200 1735
Tiba di Jakarta untuk melakukan proses imigrasi serta pengambilan bagasi, dengan berakhirnya proses ini maka berakhirlah acara perjalanannya dan semoga membawa kenangan dan kesan yang indahdan tak terlupakan.


Dewasa
- Dewasa Twin / Triple :Rp. 16,288,000
Single Supplement
- Sgl Supp :Rp. 3,888,000
Anak (2-6 Tahun)
- Twin Share :Rp. 16,288,000
- Extra Bed :Rp. 15,788,000
- No Bed :Rp. 15,288,000

PEMBATALAN
1. Lebih dari 45 hari sebelum keberangkatan = senilai uang muka pendaftaran (deposit hangus )
2. 44 - 16 hari = 50% dari harga tour
3. 15 - 08 hari = 75% dari harga tour
4. 07 - hari H / No Show 100% dari harga tour

Tour Information

  • Package : LOW SEASON 2022
  • Departure Date: 3 Jun 2022
  • Arrival Date: 12 Jun 2022

Share This Tour

Help & Support

Call Us Now

OBIE

(Obaja Interactive Center)

082123339898

Popular Packages

Copyrights © 2022 Obaja Tour. All Rights Reserved